harapan q di ultah q yg ke 17

waahhh...... gak kerasa banget nih
tepat hari ini q sudah berumur 17 tahun
sudah mulai dewasa,mulai memahami arti hidup yang sesungguhnya,gak seperti dulu yang hanya tau kalau hidup itu hanya untuk bersenang  senang,wiihh kalau pemikiran q gak berubah-ubah gimana yaa akan masa depan q,waah mungkin kacau
untung ajha aq sudah berubah... eeiittsss tapi aku berubah gak seratus persen berubah,hanya sifat q yang kekanak-kanakan saja yang q ubah.
harapan...........
harapan pasti ada di setiap orang apalagi di saat ultah banyak orang yang mengharapkan sesuatu
aku juga punya harapan di ultah q ini


beberapanya adalah
  • aku pengen selalu bisa membahagiakan ortu ku
    harapan ini selalu gak pernah ketinggalan,soalnya bagi ku ortu adalah segalanya di hidupku tanpa mereka takkan ada aku,merekalah segalagalanya,merekalah nafas q,merekalah jantung q,merekalah orang selalu ada di saat suka dan duka,aku tau walau bagaimana pun aku takkan bisa membalas budi kepada mereka,tapi aku akan selalu berusa membuat ortu q bahagia,aku tak ingin membuat mereka merasa kecewa,dengan apa pun budi mereka takkan pernah bisa terganti.q harap aq takkan pernah menyaki hati mereka karena kelakuan q
  • aku pengen menjadi lebih baik dari sebelumnya
    aku tak ingin hidup q datar,aku ingin di setiap waktu yang terlawat aku ingin menjadi lebih baik,dan lebih baik dari sebelumnya
  • aku pengen ilmu pengetahuan q bertambah
    karena ilmu pengetahuaan sangat sangat penting bagi q,tanpa ilmu pengetahuan hidup terasa hampa,pengetahuan yang membuat aku bisa seperti ini,bagi aku tanpa ilmu pengetahuan lebih baik mati ajha
  • aku pengen selalu berbakti kepada ortu
  • aku berharap menjadi seorang yang bisa memberikan pengaruh positif ke semua orang
  • aku berharap menemukan seorang jodoh yang pasti
    karena selama ini aku mendapatkan seseorang yang tak pasti,kata orang jodoh itu gak usah dicari,jodoh itu takkan kemana,kalau aku sih tidaksetuju dengan kata" org bagi q jodoh itu harus di cari,kalu kita tak pernah mencari kita takkan pernah bertemu jodoh kita,tanpa mencari takkan ketemu.kalau kita pasrah dan terus menanti,sampai kapanpun kau takkan bertemu jodohmu itu
     
          itulah beberapa harapan q........ semoga ajha harapan q bisa terpenuhi,bukan untuk menjadi sekedar angan angan.terakhir....... ku berharap sesorang yang berada jauh dari q,bisa mendengar perkataan hati q,hati q selalu mengatakan "i love you" kepadamu


oh ea bertepatan hari ultah q,band kesukaan q datang ke kota q,apalagi aku ketemu langsung sama kaka ku charly (hahaey pede banar)..
kaka ku (pede untuk ke2 kalinya)
makasih udah mau datang kekota ku di saat ku ultah ea
itulah beberapa harapan q yang q harapkan di ultah q yang ke 17 ini
semoga semua harapan q tak hanya menjadi harapan saja tetapi akan menjadi suatu kenyataan di suatu saat nanti
amiiiieeeeeeeeeee