HABIS HABISAN MENDERITA

hemmm.....
satu kisah lagy neh yang mesti di catat di diary ku nih , tentang kejadian habis habisan yang ku alami kemaren......
di awali dari aku bangun tidur....
hoaaaaaahhhhh
emmm dah jam berapa nih (sambil liat jam)
waduh udah jam 11 mandi dulu ahh
terus aku jalan ke kamar mandi....... tet tet tet 
gedubrak......
busyetttt aku jatuh gara gara nginjak lantai licin , untung orang rumah kagak ada jadi gak ada yang ngetawain deh hehehehe
sambil nahan sakit di punggung aku masuk kamar mandi terus aku mandi deh
emmm kalo saat aku mandi gak usah di ceritain deh hehe, loncat langsung ajha.....
sesudah aku mandi aku siap siap untuk berangkat ke rumah temen ku tuk ngeliatin desain logo mereka yang q buat

                                                                       nih logonya
 

nah setelah aku mau pergi aku malah gak bisa keluar , karena kunci rumah punya q lupa di taruh di
mana, waduh parah neh kekurung aku deh di rumah sendiri.... (kacian deh loe)
ya udah deh ku tunggu ajha sampe my mother pulang *sorry q pake b.inggris maklum baru belajar...
sekian lama menunggu akhirx ibu ku pulang , terus setelah ibu ku masuk rumah langsung dah ku hadang sama golok hehehehe... becanda jangan di anggap betulan ea teman teaman......


lanjut......
cletek cletek *bunyi buka kunci  (emang gitu bunyinya)
terus ibu ku membuka pintu secara perlahan dan setelah ibu ku masuk ternyata ibu ku berkata pada ku
"Astaga becungkungan di muka tivi ix" kata ibu ku
terus ku senyum aja deh dan bilang "mah aku mau make motornya mamah gak kemana manakan
"
"iya...!!! pake ajha" jawab ibu ku
terus aku langsung ajha ambil laptop dalam kamar ku dan sambil berdandan kan muka ku hampir miri sama justien bieber (betul jua kah nyebut nama orang)

usai berdandan aku langsung pamit sama ibu ku dan aku langsung cabut deh
brum brum brummmmmmmm..........
belum sampe setengah jalan menuju rumah temen ku eeehhh my motor mogok gara gara keabisan bensin, untung banget lokasi tempat kejadiannya gak jauh sama orang jual bensin
andai kan jauh, bisa bisa batal puasa ku hehehehhehe

udah selesai ngisi bensin aku langsung tancap gas karena aku gak mau buang buang waktu karena waktu sangat berharga bagi ku (kalo berharga kenapa bangun tidur jam 11 hah)
setelah aku sampe di rumah temen ku ternyata teman teman yang lain sudah nunggu lama katanya
huhuhuhu maaf kan aku teman karena membuat kalian menunggu lama.......
taruh tas and ambil laptop terus nyalain , langsung di buka desain logonya
untungnya mereka suka sama desainan ku jadi gak susah susah lagi ngubah ngubah
setelah selesai nunjukin logonya gak mungkin kan aku langsung mati'in neh laptop
aku online aja main fb
gak lama temen ku ngajak ngumpul di tempat biasa kami ngumpul
biasanya kami sering nyebut "Cafe Ma'e"
karena yang punya warung orang jawa tapi satu yang masih aku bingungkan itukan warung kok di sebut cafe huh ada ada aja nih

Ya udah gak perlu di pikirkan, kembali lagi ke pita merahnya
ngobrol ngobrol kami tentang apa ajha yang asyik di bicarakan ( kayak ibu ibu )
aku keingetan kalo malam 21 ini ada acara di banjarbaru
terus aku ajakin ajha mereka...... terus temen ku bilang
"pas banget zhie mantan kamu, ka .... ( nama di rahasiakan ) mau ngajak kita ke acara di banjarbaru juga ....."
"oh ea kalo gitu gimana kalo kita malam ini ke rumahnya setelah sholat teraweh" kata ku
"bisa ajha, ntar jemput aku ea " jawab temen ku
" gampang , emm temen temen setelah sholat teraweh kita ngumpul di sini ea" sahut ku
setelah berbincang bincang cukup lama kami pun memutuskan untuk pulang kerumah masing masing
emmmm
loncat langsung ceritanya
setelah sholat teraweh aku pun menjemput temen ku buyung dan langsung menuju "Cafe Mae"
setelah sampe di tempat tujuan ternyata yang lain belum sampe
kami tunggu ajha deh sambil minum minum
gak begitu lama , temen temen ku yang lain datang.......
gak begitu lama duduk kami langsung menuju rumah ka .... ( nama di rahasiakan ).
setelah sampe di sana kami langsung ngebicarain permasalahan itu
kaka .... : ada apa de
aku : gini ka maksud kedatangan saya untuk melamar kaka hahahha becanda ka ae
       ka jar buyung pian ngajakin kami ke banjarbaru kah
kaka..... : oh ea de. kayapa de, kita ke sanaan kah
               kita hambur akan banjarbaru tuh deh ntar kaka pake rok yg segini ( sambil menjelaskan dengan tangannya )
aku : astaga astaga astaga, ( sambil geleng geleng kepala )

tet tet perbincangannya di putus karena waktu udah mau sahur jadi ceritanya ku potong sedikit

setelah berbincang bincang cukup lama, temen ku buyung memulai ke usilannya
pertama sih yang hapakinya basit
yah karena lucu akku ikutan ajha mehapaki sampe ABIS ABISAN
eh gak taunya
si basit mulai mehapi aku
awalnya sih bilang "KUNANG KUNANG NEH"
terus aku jawab ajha " KUTIL NEH" hehehehe
kerna temen ku yang ku ejekin kutil ada dua basit sama buyung
wah mereka berdua mehapaki aku habis habisan
masa dia bilang sama mantan aku itu kalo aku pengen balikan
waduh.... perasaan aku gak pernah bicara soal itu deh

mantan aku nya sih gak gitu nanggepin
tapi bagi ku mereka terlalu banget sama aku
kata mereka
"ka... azhie ka ae membawai p balikan kayapa jar ka hakun lah pian"
" bujur jua kah " sahut ka ... ( nama di rahasiakan )
di sana aku bisa diem doank, soalnya kalo mereka di lawan mereka semakin menjadi becandanya
lanjut lagy perbincangan temen q
" bujuran ka ae, azhie tuh ka ae azhie tuh sering cerita sama ulun ka ae" kata temen ku
ka .... ( nama di rahasiakan ) diem ajha
terus meliat mantan ku diem ajha, temen ku buyung mendekati aku dan bicara
" zhie tuh na , ka .... ( nama di rahasiakan )bediam jha loe, soalnya dia tuh pengen denger langsung dari kamu zhie ae "
terus aku jawab ajha deh " DARI HONGKONG KUTIL AE"
" ya udah zhie, mungkin kamu malu kalo ada kamii di sini , ya udah kami pergi ke sana dulu supaya kalian bisa membicaran masalah percintaan kalian" kata buyung
dalam hati ku berkata " dasar gila nih anak "
setelah meraka menjauh
aku dan mantan ku hanya bisa diam diaman ajha
sepatah kata pun tak ada keluar dari mulut kami
gak lama temen temen ku datang kembali
" gimana zhie udah kalian bicarakan " kata teman ku
terus aku mikir...
kalo aku bilang belum urusan bisa panjang nih
terus aku jawab ajha "udah iya kan ka"
untungnya mantan ku mendukung ku
"he eh udah "
heheheheh selamat
terus temen ku buyung nanya sama mantan ku
"gimana ka pian terima lah ka"
wah wah dalam hati ku
kenapa aku punya kawan yang masya allah jahil bgt. langsung ajha kupotong pembicaraan mereka
"ei kawan kawan, aku mau pulang nih soal dah malem banget nih, yunk kase nah kamu pengen aku anter apa gak"
"oce" sahut temen ku
langsung deh  aku pulang sama temen ku, kan kalo lama lama di situ aku bakalan di hapaki ABIS ABISAN LAGY
huhhh
tercatat di diary ku
kalo kemaren aku
HABIS HABISAN MENDERITA.........