cara menghipnotis diri sendiri

waktunya aq ngasih tau sama kalian tentang cara menghipnotis diri sendiri
soo langsung baca ne artikel
oce
 
Langkah 1: Cari posisi yang nyaman dan bisa santai. Masuk ke dalam posisi yang anda akan dapat dengan mudah untuk menjaga waktu yang akan hypnotize sendiri. Anda harus duduk untuk mencegah diri sendiri dari jatuh tertidur. Juga pastikan anda tidak akan terganggu setidaknya setengah jam.


Langkah 2: Pilih sebuah tujuan. Apakah tujuan adalah untuk berhenti merokok, berat badan atau apapun, harus hadir untuk hipnose menjadi fokus dan efektif. Sehingga membuat pernyataan untuk diri sendiri tentang alasan Anda ingin hypnotize sendiri.Dalam proses ini, Anda mengizinkan pikiran bawah sadar Anda untuk bekerja pada masalah daripada memberi saran sepanjang.

Langkah 3: Tutup mata. jelas ada rasa takut, stres, kegelisahan atau perasaan negatif dalam pikiran Anda Fokus hanya pada tujuan murni dan perasaan.

Langkah 4: Mengenali ketegangan di dalam tubuh Anda. Mulai dari kaki, merasakan ketegangan di seluruh bagian tubuh Anda. Bayangkan bahwa Anda menghapus ketegangan dari semua bagian dari tubuh Anda. Memvisualisasikan tubuh Anda untuk mendapatkan lebih ringan dan lebih ringan.Bersantai setiap bagian termasuk kaki, bahu, kaki, betis, thighs, hips, perut, wajah, kepala dan lain-lain.Sekarang Anda harus sangat santai.

Langkah 5: Bayangkan saja di bagian atas penerbangan dari 10 tangga yang kelima pada langkah awal untuk menyelam ke dalam air. Kirim sendiri yang akan turun tangga, menghitung setiap langkah ke bawah, mulai dari 10. Bayangkan setiap nomor dalam pikiran Anda dan mulai turun tangga.Setelah masing-masing nomor yang merasa sendiri Drifting lebih mendalam ke dalam relaksasi. Seperti yang Anda lakukan setiap langkah, merasakan langkah di bawah kaki Anda. Bila Anda berada pada langkah kelima, merasakan kesejukan air pada kaki. Kirim sendiri bahwa Anda memasuki wahah dengan kebersihan. Bila Anda turun lima langkah, merasakan air semakin tinggi dan tinggi badan anda.

Langkah 6: Pada bagian bawah air, anda harus mulai untuk mengatasi permasalahan anda dan memutuskan apa yang Anda inginkan dari tempat Anda berada. Sekarang bayangkan tiga kotak di bawah air yang harus Anda untuk berenang.Dapatkan dan membuka setiap kotak.Sewaktu setiap kotak, kirim sendiri bahwa “ini adalah diri saya bahwa saya tidak akan pernah kehilangan”, “Saya kuat dan positif” atau sesuatu yang berhubungan dengan tujuan Anda. Pastikan untuk menggunakan pernyataan positif, bukan hanya satu yang negatif. Ulangi pernyataan beberapa kali untuk efek maksimum.

Langkah 7: Setelah Anda puas dengan apa yang telah dilakukan berenang kembali ke tangga dan merasakan air menjadi lebih rendah dan lebih rendah sampai anda mencapai langkah kelima.Lulus tangga dan merasa langkah-langkah di bawah kaki Anda. Pada langkah keenam, Anda mungkin merasa berat, jadi tunggu pada langkah ini untuk beberapa detik, dan terus lagi.Langkah 8: Bila Anda berada di sepuluh langkah menunggu beberapa menit sebelum membuka mata Anda.Kemudian out loud yourself “Wake jauh”, “bangunkan jauh” dan pikiran Anda akan kembali ke negara sadar dan anda akan merasa santai.Dengan demikian, Anda telah berhasil menyelesaikan pertama Anda sendiri hypnosis