"APES" EPISODE 1

huh

hari jumat tgl 30 kemaren menurut aku hari sial aku deh....

gimana enggak, aku kejebak di school sampe jam 4 dan gak bisa pulang sama sekali

hal ini terjadi gara gara kendaraan yang aku pake gak bisa di pake karena kuncinya gak bisa masuk ke dalam lobang kuncinya itu.......


di awali dari pulang sekolah

dari kelas aku menuju motor yang berada gak jauh dari kelas aku

teteteteteetetetet
setelah sampai dengan wajah kisah imut aku mulai menaiki motor dan mengambil kunci dari kantong ku, setelah itu aku mulai mencolokkan kunci ke motor ku, tek tek, kunci kendaraan itu gak bisa masuk

percobaan kedua aku cabut tuh kunci terus aku colokin lagi

dan alhasil kuncinya masih gak bisa masuk

dari pada aku malu duduk di kendaraan yang gak bisa di nyalain

mending aku datangen temen ke kelas dan minta tolong sama mereka.....

kita sebut ajha nama temen yang ku panggi itu budi....

"bud kam bisa bantuin aku gak...."kata ku

"bantui apa" sahut budi

"motor ku bud gak bisa masuk kuncinya kayapa tuh"

"kasi kita ke bawahan nah" dengan wajah kisah bisa

setelah sampe di tkp budi hanya bisa berdiem diri sampe sampe liurnya mau netes (andaikan tetes bisa bolong nih bumi hehehe becanda jha ea)

hah untung di sana ada temen temen ku yang mau membantu ku dalam menyelesaikan masalah ini

temen temen ku itu adalah rudi, dani dan adit

mereka mau menemani aku untuk memecahkan kasus ini (kayapa jha lagi) yah karena kami gak tau tata cara memperbaiki motor ya udah deh kami berpikir untuk membawanya ke bengkel
dan saat saat itu lah penderitaan ku semakin bertambah, motor aku itu aku kunci lehernya yaa ampun....
huh untung ada mas adit yang mau mencarikan bengkel yang orgx bisa di bawa
setelah sekian lama menunggu mas adit pun datang, tetapi dia datang cuman sendiri, trz temen ku nanya giamana ketemu gak sama org bengkel
trz kata mas adit, sebetulnya ada sih yang mau tapi dia masih gak bisa keluar soalnya dia masih nunggu bosnya datang, dan ada satu lagi bengkel lagi, kalo yang satu ini dia gak bisa
soalnya banyak yang masih dia kerjakan.......
ohhhhh nooooooooooooooo
asli kekurung di school kalo gini cerita nya
mana aku masih banyak yang harus di kerjakan pake bantuan nih motor, eh motornya malah ngambek
dasar kalo gini aku jadi males lagi deh pake kendaraan jupiter ntar aku pake mobil ajha dah hahahaha ( sok bgt sih loe azhie )
hah

sambil menanti bantuan datang aku online ajha lewat wifi school....
padahal sih aku kepengen nulis nih postingan hari itu juga
karena gak lama aku online dan nulis nulis, eh gak taunya datang dah ntu orang yang ngebetulin motor ku
ya udah deh akunya off dulu, soalnya aku pengen ngeliat pamannya memperbaiki motor ku yah sambil jaga jaga....
kira kira 15 menit menunggu bagian muka motorku sisa tulang belulang, dan saat itu lah aku kagum
dia bisa nyalain motor aku tanpa kunci, aku sempet mikir kayak gini "wah enak nih, bisa nyuri motor dalam sekejap" hahay pikiran kotor
emm setelah ntuh motor hidup, orang itu berkata sama aku, "de nih motor om bawa dulu ketempat om"
yah karena ntu orang suruhan ayahanda, ya udah aku ACC(iya akan) ajha soalnya akunya dah bingung mo gimana lagi
btw dah panjang aku ceritanya nih....
aku sambung di postingan ntar deh yaaa
soalnya aku juga capek nih ngetik ngetik..... so kisah ini bersambung