BLOGKU BEREVOLUSI

akhir akhir ini jarang banget nulis di blog masalah percintaan dan yang lain lain karena bingung, kehabisan stok postingan itu menjadi sebab utama blog aku nganggur.....
sempet terbayang di pikiran ku kalau nih blog bakal gak aku pake lagi soalnya nih otak dah gk bisa berpikir lagy harus bikin postingan percintaan dalam masalah apa....
sekarang bayangan itu telah menghilang akibat teman teman di kelas ku banyak bikin blog...
dan aku pun kembali berpikir mereka ajha kepengen punya blog, masa aku yang punya pengen berhenti ngeblog *dasaraneh
dan aku pun kembali menulis blog ku ini, tetapi bukan membahas masalah percintaan atau yg lain lain.
blog ku sekarang beralih fungsi menjadi catatan keseharian aku aja.
setiap ada hal hal yg menurut ku cocok di tulis di blog ini akan ku tulis, jadi aku bakal kehabisan ide untuk menambah postingan
hehehehehe......
moga ajha aku jadi rajin nulis neh, wah tapi bahaya juga yaa kalo aku harus ngadepin nih laptop terus....
bisa lupa waktu
mataku yang minus bisa tambah minus...
and banyak pengeluaran nih karena harus beli pulsa mulu
wkwkwkwkwwkw
tapi biar ajha deh, kan ada sisi positifnya juga, kalo aku nulis di blog ini
semua kenangan ku tercatat di blog ini
hehehehehe
moga nih blog bisa bertahan sampe aku jadi kakek kakek.
dan blog ini akan di teruskan oleh anak dan cucu ku...
heheheeh
kalo gitu aku sering sering ajha nih berharap agar aku memiliki keseharian yang mengasyikkan untuk di bagikan
soo waktunya membuat kehidupan ku lebih berwarna warni dan menyenangkan tidak flat ajha
wkwkwkwk
dan inilah saatnya blogku ber evolusi
dari pembahasan masalah umum menjadi CATATAN KESEHARIANKU......