keGAPTEKkan ku

Heemmmm sebelum aku cerita tentang internet, kalian semua pasti sudah tau kan apa itu internet…
Kalau gak tau cari ajha penjelasannya di om google hahaha karena saya lagi males untuk menjelaskannya *dasarpemalas, di dunia ini banyak banget orang yang gak bisa lepas dengan yang namanya internet karena internet membuat orang xlangkah lebih maju, maksudnya xlangkah lebih maju bukan berarti cuman maju langkahnya doang , maksud sebenarnya adalah wawasan dan pemikiran kita semakin berkembang, dengan adanya internet kita menjadi mudah mendapatkan pengetahuan yang bisa membuat kita lebih maju bahkan tidak hanya xlangkah melainkan 10kilometer lebih maju *wieeeh

Salah satu contoh orang yang bisa lebih maju dari seblumnya adalah aku, sebelum aku mengenal apa itu internet pengetahuanku hanya sebatas satu komplek *kecilamat. Yang aku tahu hanya kejadian kejadian di sekitar rumahku padahal aku bisa saja baca Koran tapi aku sih males tuh bukan koran karena kurang terbiasa megang Koran kalo ngebuka Koran pasti dah acak acakan…..
Asal mula aku menyukai internet
Di awali dari situs pertemanan facebook atau biasa kita sebut fb. Satu alasan aku jadi bikin nih fb karena temen temen aku nanya zie nickname fbmu apa, yah karena aku gak mau ketauan kalau aku gak punya akun fb aku bilang ajha “masih dirahasiakan”Sepulang sekolah di kepala ku terbayang untuk bikin fb, untung aja rumah aku deket dengan warnet jadi aku gak mesti susah susah jalan jauh untuk nyari warnet *hehe , pertama sih bingung kayak gimana karena aku gak tau harus nulis facebook itu di mana *dasarkatro, semua program aku klik satu persatu dan taraaaa *menarinaribahagia
 akhirnya ketemu juga dengan google
Gak perlu buang buang waktu lama karena tadi aku sudah banyak buang waktu buat nyari si om google yang dulu ku tak tau alamatnya, langsung search “facebook” dan munculah selamat datang di facebook


Dan di bawahnya ada kolom untuk mendaftar tapi aku masih bingung dengan yang nmanya email
Aku kan gak tau cara bikinnya *wongdesolevelkakap
Akhirnya terlintas di pikiranku “di google pasti ada deh tata cara bikin email” terus aku tulis lagi di search “cara membuat email” di sana aku mendapat kan cara caranya , Alhamdulillah suswanto eh maksudnya sesuatu banget ea. Hihiihihi karena aku gak tau kalo di google bisa open tab tata cara bikin tuh email aku catat aja di hape *rajinbgt, 
 setelah selesai aku masuk ajha ke yahoo sesuai dengan yang ku tulis di hape di sana aku mulai membikin yahoo dan jeng jeng yahoo ku sukses tercipta.

Yahoo udah bikin waktunya daftar fb lalalalalalalala, setelah aku selesai bikin tuh fb langsung aja deh aku berhenti main soalnya niat pertama aku bikin fb. Pembuatan fbku memakan waktu hampir dua jam *wow…  dan keesokkan harinya di sekolah aku dengan bangganya menyebar luaskan fb ku, wkwkwkwkwk maklum baru bikin kemaren dan dari situlah aku mulai xlangkah lebih maju
dan akibat facebook aku mulai ketagihan internet dan mulai gak gaptek lagi, emm dan satu cerita lagi yang mo di tulis di sini yakni asal mula blogger ku…


awal dari ceritanya adalah waktu aku menginjak kelas satu smk karena aku memilih jurusan multimedia di sana banyak teman teman aku yang punya blog yah karena aku orangnya gak mau kalah dan selalu kepengen xlangkah lebih maju, aku juga ikut ikutan bikin blog walaupun aku gak bisa makenya waktu itu. Setelah aku bikin tuh blogger aku gak ngerti gimana cara munculin halamannya, ya udah kebingungan ku itu meredam hasratku untuk mencoba blog. Kira kira setengah tahun sesudah aku membuat blog aku kembali lagi mencoba membuka blogku dan saat itu aku sudah bisa menggunakan blog tetapi saat itu postingan aku masih copas “copy paste” dari situs yang lain…
tetapi copas aku ada manfaatnya juga salah satunya aku berkunjung di situs situs yang bermanfaat yang bisa menambah wawasan dan satu lagi internet bisa membuatmu xlangkah lebih maju
tetapi karena sekarang aku gak kepengen copas lagi takut si pemilik postingan marah aku lebih memilih blog aku menjadi catatan pribadiku, jadi aku gak mesti copas lagi hehehehe


huft dah banyak nih yang aku tuliskan
emm sekedar penjelasan terakhir saya sebelum tulisan ini di akhiri
internet adalah suatu tempat di mana semua pengetahuan yang ingin kamu ketahui ada di sana, gali terus rasa ingin tahu kamu itu, karena rasa keingin tahuan kamu bisa membuat kalian bisa xlangkah lebih maju
dan sekian tulisan saya saat ini buat kalian yang udah mau capek capek baca tulisan yang gak jelas sama kayak orangnya wkwkwkwkw
saya ucapkan terima kasih
bye byeeeeee