KENAPA CUMA AKU ???

Kenapa cuma aku ??? kenapa cuma aku ??? kenapa cuma aku ???
pertanyaan itu selalu terngiang di pikiran ku,
aduh sampe hari ini aku masih pusing di buatnya, huft semoga dengan menuliskannya di blogku akan sedikit mengurangi rasa pusing ku ini......
oke tanpa basa basi lagi aku mulai kalau harus mikirin kata kta buat nambah basa basi ntar malah bikin tambah pusing sooo here's the story

hari minggu tanggal 27 bulan november tahun 2011
lebih tepatnya kemaren, komunitas magic kami ngumpul di museum wasaka untuk saling share trik dan street, maksud dari street yang saya maksud adalah kami bermain magic dengan pengunjung pengunjung di sana heheheeheh, alasan kami street adalah untuk membiasakan diri bermain sulap di hadapan orang banyak biar nanti saat main di panggung gak ada lagy rasa grogi lagi, dan ada juga satu alasan yang membuat kami semangat street.......
yaitu cewek, yaps kami sering bermain magic bersama cewek soalnya sama cewek main asik pertama kenalan terus ujung ujungnya minta nomer hpnya wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkk.......
kalo udah dapet no hpnya ntar malam smsn trz pacaran deh hahahhaahahaha....
waduh jauh amat nih dari pembicaraan, soo masuk lagi di pembicaraan.
naaaahhh setelah street itu permasalahan yang tak terduga muncul....
di awali dari sang ketua komunitas kami yah kita sebut ajha dia mr.x bertanya kepada saya
mr.x : zhie , kada nyaman lalu aku mendangar kisah kaya ini nah
aku : kabar apa runkz
mr.x : kaene nah lah, di komunitas kita neh di sambat pesulap siring ada yang kada tahu di kode etik pesulap, masa di jalan membahas masalah hipnotis nyaring banar, pas zie ae yang bepander tuh belewat di hadapan yang tukang sambat tade neh, inya kada tahu yang di lewatinya tadi buhan hipno jua.... asli nah tho zie aku aku tesupani lalu, kaene nha zie lah maaf banar nah pertama tuh aku kira ikam orang tapi pas aku pikir pikir kada mungkin kam vunk, soalnya yang aku liat kam tuh orangnya pina hinip hinip jha vunk......
aku : emang vunk sebujurnya lain aku ky ae, tapi siapa kira" yang di sambatnya tuh kalau kita liat di komunitas kita neh orang yang bisa mehipnotis cuman aku, biar kaya apa pun pastinya kenanya ke aku.....
mr.x : nah makanya zie ae di sini aku bepander tuh supaya kam membantui aku mencari orangnya tuh kita padahi bujur bujur di kode etik sulap nyaman inya kada asal asalan lagi
aku : aku nih nyata ae membantui mau vunk aku diam akan
mr.x : oke mun kaetho kita selidiki ae.....
aku : oke


bingung banget aku sampe kepala neh berasa tambah berat karena banyak pikiran, gimana enggak satu satunya orang yang bisa hipno cuman aku, mau nunjuk ke mana lagi.....
semua tuduhan berarah menuju kepada ku. untungnya aku mempunyai banyak saksi mata kalau aku tak pernah ngomong ngomong masalah gimana cara menghipnotis di siring......
sebenarnya sih ada sih satu orang yang ku curigai, kalau nama sih gak usah di sebutin lah
dia anggap ketua komunitas kami sangat buruk etikanya nah anak itu yang aku ajarin hipnotis supaya ada yang nemenin aku di bidang hipnotis di komunitas itu......
apa kah mungkin dia ??? huft semoga ajha masalah ini cepat selesai
emm btw sedikit pemberitahuan bagi kalian yang tidak tau kode etik sulap di sini saya akan memberi tahukannya kepada anda
1. Jagalah Rahasia!! Seorang pesulap yang benar-benar menghargai trik sulap , akan mampu melestarikan rahasia trik tersebut ! Jika suatu trik sulap terbongkar, maka misteri di balik trik sulap tersebut akan hilang !
2. Jangan mengulang trik yang sama kepada orang yang sama. Jika ada penonton atau rekan anda yang menginginkan anda untuk mengulang trik yang baru saja anda mainkan, jangan lakukan ! Sebab sesungguhnya, mereka bukan ingin melihat kepiawaian anda dalam bermain sulap, melainkan mereka hanya ingin mengetahui triknya saja !
3. Berlatihlah terlebih dahulu sebelum bermain Jika anda ingin menunjukkan suatu permainan sulap kepada penonton , anda harus banyak-banyak berlatih terlebih dahulu ! Sebab, jika anda tidak berlatih terlebih dahulu, maka, sama saja anda membuka rahasia trik sulap tersebut! Dan jika rahasia trik sulap sudah terbongkar, maka resikonya adalah , misteri di balik trik sulap tersebut akan lenyap dan penonton tidak akan merasa terkejut dan terhibur !
4. Jangan tampil sebelum anda menguasai sulap itu dengan baik. Semua sulap yang baik akan terlihat casual dan biasa saja.
5. Jangan pernah memberitahu seseorang apa, dimana, atau oleh siapa andah mendapatkan rahasia ilmu tersebut kecuali kepada para magician itu sendiri.
6. Jangan pernah membongkar sulap – sulap yang anda ketahui.
7. Jangan pernah menjadi hackler kepada pesulap lain yang sedang tampil!.
*Hackler = yaitu orang yang mengacaukan penampilan sulap dengan mencoba menebak atau membongkar rahasianya.*
8. Jangan pernah menampilkan sulap lebih dari satu kali kepada satu orang.


dan inilah etika jadi pesulap , pesulap gak asal asalan pesulap juga punya etikanya juga,,,,,,
sooo jika kalian adalah pesulap dan ingin di anggap sebagai keluarga oleh para pesulap yang lain maka kode etik sulap harus kalian jaga selalu
eemmm
mungkin aku udahin ajha catatan aku kali ini......
yah yang pasti kata kata KENAPA CUMA AKU yang bisa hipnotis di komunitas ini masih terngiang di kepala ku........