NARSIS ABES

Masalah kemaren belum selesai nih tapi alhamdulillah pikiranku bisa sedikit lebih tenang saat aku bawa jalan jalan….. hehehehe
kalo ada yang belum baca masalah aku kemaren bisa ngebacanya di sini
Kemaren aku jalan jalan ke kota citra graha (kcg) untuk sedikit menenangkan pikiran dan di sana aku ketemu sama patung yang mirip sama patung Singapore….
Dan al hasil aku pun berfoto foto di sana dengan gaya senarsis mungkin walau pun sebetulnya aku gak bisa bergaya. Dan dengan gaya seadanya jadi lah foto berikut
Dan bukan hanya di sana aku narsis di jembatan penghubung dari jalan menuju patung itu pun aku bergaya dan narsis…..


 sebetulnya di sana masih banyak sih tempat yang indah indah tapi aku juga gak bisa ngedatangi semuanya waktu itu juga


 nanti kapan kapan aku akan ngajak temen temen sekolahku untuk pergi ke kcg lagi dan akan ku catat pengalaman ku di sana nanti.....