"APES" EPISODE 2

Baru ingat nih kalau aku belum nulis terusan dari "APES" EPPISODE 1, itu juga ingat gara gara satu guru ppl di sekolah ku menanyakan "mana zhie sambungan apes tuh, adanya episode satu"
jeng jeng dengan suara lantang dan percaya diri saya mengatakan "heem masih dalam tahap penulisan"
hahay padahal sebenarnya saya lupa kalau apes itu bersambung *dasarpelupa
bagi yang belum baca "apes" episode 1 jangan tunggu lama lama langsung ajha di klik biar kalian tau asal dari apes ku hari itu
sooo langsung saja di sambung ceritanya biar nih cerita bisa ente(habis) di postingan ini

saat orang itu membawa motorku ke bengkelnya, aku pulang ikut ayahanda sambil megang bodi depan motor aku itu, sesampai di bengkel orang itu langsung ajha mengerjakan pekerjaannya.....
dan di sana ayahku berkata "azhie ayah pergi dulu yaa, soalnya mau kembali kerja, kamu tungguin motor kamu sampe selesai yaa" (bahasa di rubah menjadi bahasa indonesia biar pada paham semua) gkgkgkgkg

yah saat itu aku hanya bisa mengiyakan dan alhasil aku sendiri di sana tak ada yang menemani dan rasa bosan mulai menghampiri. berjam jam sudah aku menunggu akhirnya motor sudah selesai di perbaiki dan saat itu perut keroncongan jadi aku tancap gas menuju salah satu warung, aku sudah berencana untuk pergi ke warung itu soalnya aku sudah lama gak makan di sana.
makanan itu adalah nasi gleber heemmm kalau membahas makanan yang satu ini saya jadi teringat saat asaya masih magang.....
emmmm
nasi yang harga yang cukup murah dan porsi yang extra pasti akan membuat perut kita berisi penuh *fulltank, dengan ayam kentucky yang besar dengan kriuk kriuknya weeeh bikin netes air liur
wkwkwwkwkwkwkwk
aduh jadi ngelantur, langsung di lanjutin ajha.

setelah saya selesai makan saya pun langsung tancap gas menuju rumah *bruem bruem
saya pulang lewat jln ahmad yani dan tak di sangka sangka saat itu ada rajia di poltabes mna aku gak bawa sim, ya udah dengan rasa percaya diri saya pun mampir ke warung dulu, hehehehe untung polisinya gak liat saya, di sana saya menunggu berjam jam, yah yang namanya rajia mana ada yang sebentar, huft badan udah capek duit tekor polisi nih lagi ngalang ngalangin jalan tapi ya udah deh yang sudah terjadi gak usah di bahas bahas lagi....
sesampainya di rumah saya pun langsung mandi dan setelah mandi saya pun mengistirahatkan tubuhku yang letih karena harus berjuang mengakhiri cobaan saat itu
sooo berakhir sudah cerita apes ku yah kurang lebih seperti itu lah ceritanya
walau pun cerita yang saya tulis gk jelas yang penting harus ada....
kan nanti bisa jadi kenang kenangan di masa tua
wkwkwkwwkwkwwkwk