BANK TERPERCAYA BANK MANDIRI

        Membahas tentang bank, tentunya kalian sudah mengetahui apa itu bank. Bank adalah tempat di mana kita bisa menyimpan uang dengan aman. pada UUD no. 10 tahun 1998 dan UU no. 23 tahun 1999 menjelaskan tentang pengertian Bank yang berbunyi seperti ini " Bank merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat yang berupa simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau dalam bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak"


       Menyimpan uang tidak bisa sembarangan tempat, kita harus telaten memilih bank mana yang dapat di percaya, kalau aku boleh memberikan saran kalian coba BANK MANDIRI saja, karena bank mandiri mendapatkan penghargaan sebagai Bank terbaik di indonesia, Bank Mandiri mendapatkan penghargaan bank terbaik melalui survei menggunakan metode mystery shopper( bagi kalian yang tidak tau apa itu mystery shopper kalian bisa cari saja di google, heheheh ). Membuka MANDIRI TABUNGAN cukup mudah kalian bisa langsung saja pergi ke bank pastikan kalian pergi ke bank mandiri,hehehe terus kalian bisa melapor sama satpam dan satpam pun mengantarkan kalian ke tempat pembuatan atm, setelah kalian di pertemukan sama orangnya kalian bilang ajha kalian mau membuka atm oh yaa perlu di ingat membuat atm harus membawa kartu tanda pengenal, kalau kalian tidak membawa kartu tanda pengenal bagaimana kalian mau bikin atm, masa saat kalian di tanya " anda membawa kartu pengenal " dan menjawab " what, aku ini sudah di kenal banyak orang buat apa lagi aku bawa kartu pengenal ", sangat di pastikan muka sang petugas menjadi cemberut dan berkata " hello, aku gak kenal sama kamu, apa perlu kita kenalan dulu, berjabat tangan pandang pandangan terus timbul rasa cinta di antara kita terus kita menikah dan akhirnya kita bahagia bersama 2 anak kita " wkwkwkwkwk, makanya kalau gak mau hal itu terjadi kalian perlu bawa ktp friend, jika kalian membuka MANDIRI TABUNGAN kalian tentunya akan mendapat buku rekening dan mendapatkan MANDIRI KARTU KREDIT tet teret teeetttt

       Jika membuka MANDIRI TABUNGAN cukup mudah, terus mengapa aku gak membuka, hemmmm sebenarnya aku mau membuka MANDIRI TABUNGAN dan mendapatkan buku rekening dan MANDIRI KARTU KREDITnya bisa aku tunjukin sama temen temen kalau aku sekarang dah punya atm walaupun isinya cuman 60 ribu, tapi gara gara gajih aku di gunakan buat beli inilah itulah yaahh aku pun tidak bisa menabung, yah begitulah gaya hidup seseorang yang boros, buat kalian yang hemat dari pada nyimpen di bawah bantal, kasur, guling, celengan ayam, celengan babi, celengen angry bird ( kalau ada ), lebih baik simpan di BANK MANDIRI karena bank mandiri terdepan terpercaya dan tumbuh bersama anda

oh ya BANK MANDIRI juga menyediakan beberapa pilihan yang bermanfaat yaitu
  •  MANDIRI KTA ( KREDIT TANPA AGUNAN )
  •  MANDIRI KPR ( KREDIT PEMILIKAN RUMAH )
  • MANDIR TABUNGAN RENCANA

     Jika kalian mau tau informasi jelasnya kalian bisa klik disini untuk informasi lebih lanjut
cari saja di sana informasi yang anda ingin ketahui dari bank mandiri
 sebagai penutup aku menaruh video, jika kalian berkenan liat lah video ini walau hanya sebentar....

 

terimakasih sudah mau luangin waktunya buat ngebaca blog ini,
sekali lagi saya ucapkan terima kasih.....