Kecanduan Kue Resoles

gak tau kenapa akhir-akhir ini aku kayak orang kecanduan, tiap hari pengan banget makan makanan kesukaan ku.tiap hari aku makan tuh makanan. soalnya, kalau aku gak makan itu seperti gak semangat gitu, dan alhasil gara gara makan tuh selama satu minggu berturut turut,aku sakit dan gak bisa hadir ke school. hari ini aku hanya bisa diem diri di rumah, gak bisa melakukan aktifitas sebebas orang yang sehat *yaiyalah..... 
dan aku mikir mending dari pada diem diem di rumah kagak jelas mending nulis nulis di blog, sebetulnya hari ini aku mau bikin postingan tentang tips pacaran agar awet. yah tapi harus di tunda dulu, karena hari ini aku mau cerita dulu soalnya aku dah lama gk cerita cerita di blog....
 
dengan semangat 45 walau pun duduk sambil nyender karena gak bisa nahan kepala yang berasa berat seperti ngangkat beban 20 kilo(lebay), aku mulai mengetik dengan jari jari tangan walau pun lagy sakit nih jari gak bisa nahan untuk bisa menari nari di atas keyboard.
 
berbicara masalah makanan kesukaan ku resoles, duh ya ampun kalo membahas nih makanan sumber air dari dalam mulut ku kayak pengen meluap deh hehehe,makanan yang satu ini mulai menghipnotisku semenjak aku masih duduk di bangku sekolah dasar(sd) kira kira saat kelas 6, saat itu kaka ku yang membawa makanan tuh saat dia pulang jalan ama temen temennya. saat gigitan pertama aku ngerasa enak bener nih makanan terus aku nanya ama kaka ku
aku : ka ini kue apa sih
kakaku : itu namanya resoles, kenapa gak suka ea ?
aku  : enggak , suka kok
kakaku : tumben kamu suka sama makanan yang ada sayurnya, biasanya gak suka
aku : hehehe

nah dari situ lah aku mulai mengenal dan mencintai resoles, tapi kecintaan ku pada makanan yang satu ni pernah ilang saat aku memasuki sekolah menekah kejuruan(smk),aku mulai sibuk dengan pelajaran edit foto kalau aku udah ngedit foto aku gak inget di waktu, karena kesibukan belajar edit, aku lebih suka diem di rumah ketimbang ke luar rumah akibatnya aku mulai terlupa dengan makanan kesukaanku, tapi gak tau kenapa aku di pertemukan kembali sama resoles ini, kalo gak salah saat aku berkunjung ke rumah temen aku dan saat itu aku udah kelas 11,
 
di sana aku di suguhkan segelas air teh dan (eng ing eng) kue resoles,alangkah bahagianya aku saat itu bisa bertemu kembali dengan resoles, dengan percaya diri alias gak tau malu aku sikat langsung tuh resoles, dengan lahapnya aku memakan tuh resoles sampai sampai resoles yang di suguhkan tadi habis dalam sekejap ( dasar rakus ), hehehe pengen tau gak brp banyak yang aku makan..? hehe

mulai dari saat itu aku teringat kembali pada makanan itu,tapi kecintaan ku dulu itu gak seperti kecintaanku sekarang. sekarang aku seperti orang yang kecanduan obat obatan, kan kalo org yang kecanduan itu kan bisa sakaw. nah kalo aku, kalau makan ntuh rasanya gak semangat. sehabis pulang sekolah aku langsung beli resoles, malam aku beli resoles juga, sambil nemenin aku liat tv dan sekarang aku KECANDUAN RESOLES deh. kecanduan ku hampir mirip loe sama kecanduan obat obatan
kan kalo orang yang udah kecanduan terus kalo gak make bisa sakaw terus kalo kebanyakan bisa over dosis dan kalo aku KECANDUAN RESOLES biasanya kalo gak makan tuh bisa bingin aku gak semangat terus kalo kebanyakan makan tuh makanan bisa bikin aku sakit, ya contohnya kayak sekarang aku sakit. tapi walau pun sedang sakit di karena kan terlalu banyak makan gorengan, aku masih ajha pengen makan resoles.
 
mungkin aku udah kecanduan berat nih sama resoles, walau pun aku gak bisa jalan ke luar rumah, aku masih tetap berusaha untuk beli resoles. usaha yang ku lakukan adalah minta belikan sama mamah *anak mami, hahahahaaha
udah dulu deh ceritanya soalnya mamaku udah pulang bawa resoles tuh *lgybahagia
sapa yang mau........
kalau mau beli ea jangan minta mulu gkgkggkgkggkk becanda ya udah deh saya akhiri catatan hari ini.
bye bye