tips pacaran agar awet

maaf nih postingan baru bisa sekarang bisa di bagikan, sebenarnya sih kemaren tanggal 13 ntu dah pengen bikin, tapi karena aku sakit gara gara KECANDUAN RESOLES  makanya nih postingan di tunda dulu. ah udah ah basa basinya kita langsung ajha membahas permasalahan.
pasangan mana sih yang gak pengen hubungan awet,menjalin hubungan cinta atau pacaran pasti ingin selalu bersama betulkan, tapi ada satu nih yang harus kalian mengerti dulu.....
sebenarnya rasa ingin selalu bahagia bersama pasangan itu bukan hal yang mengasyikan teman teman,coba ajha kalian bayangkan kalau kalian pacaran bahagia mulu , datar banget kan
kalau tidak ada pertengaran di dalam suatu hubungan terasa aneh bung *wayoo
biar bagaimana pun kalian menjalani hubungan itu pasti ada saatnya kalian bertengkar dengan pasangan kalian,pertengaran dalam suatu hubungan itu bagiku adalah bumbu dalam suatu hub friend. coba liat ajha pasangan yang baru ajha bertengar terus mereka akur, liat perbedaan mereka saat mereka belum bertengkar dan sesudah bertengkar.
tentu bedakan teman. ya, sekarang mereka semakin mesra dan mereka lebih mengerti satu sama lain....
waduh....
jauh banget neh aku cerita, ntar yang baca malah ketiduran lagy.....
ya udah nih tips pacaran agar awet.....

1. Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia, kamu ngomong aja langsung berdua. Ga apa2 kok, dia juga pasti ngertiin kamu, kalian terus terang aja. dari pada diem dieman itu akan semakin merusak masa depan hubungan kalian flend

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri paling baik. Gak perlu mengubah diri kita menjadi orang laen hanya karena dia.

3. Tulus
Kalo kamu mencintai dia, ya tulus aja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Jangan suka mengungkit2 ato perhitungan, bisa jadi kamu malah di cap jelek.

4. Terbuka
Ngga perlu boong soal teman2 kamu. Terbuka aja, selama ini kita deket sama siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak gak perlu sembunyi2.
5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna. Kita sendirikan ngga “perfect”.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat. Mmmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care (Selalu Perhatian)
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom, Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Jadi kalo ada apa2, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga Posesif
Memang sich gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang.
Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, sama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak smua hal bisa dibicarakan berdua.
Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Nah itulah beberapa Tips agar awet yang bisa kamu jalankan buat membina hubungan asmara cinta yang awet. Lakukan yang terbaik dan berusaha untuk gak nyakitin. Tapi semua itu kembali lagi kepada pribadi dan karakter masing-masing.
segitu dulu ea tips dari ku
kalo pengen baca baca tips dalam hal cinta bisa ajha langsung klik di sini