trik sulap kartu......

lama gak bikin postingan masalah magic....
yang dibikin masalah percintaan mulu
jadi yah sambil mengisi luang bikin postingan masalah magic nih
emmm
siapa yang pernah melihat pesulap bermain sulap menggunakan kartu
pasti semuanya pernahkan, tapi aku sekarang pengen berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara kartu bisa menembus gelas,bagi kalian yang sudah mengetahui cara memainkan trik ini gak bakal ketipu lagy deh hheheehe
tapi bagi kalian yang belum pernah liat sulap kayak gini,akan aku ceritakan dan akan memberi tahukan trik sulap kartu ini.... 
Cara mainnya:

Pesulap memperlihatkan sebuah kartu, misalkan 10 hati. Lalu dimasukan kedalam gelas yang dipegang diatas telapak tangan kirinya. Gelas ditutupi saputangan. Sesaat kemudian, saputangan ditarik, dan yang mengherankan kartu 10 hati itu sudah lenyap dari dalam gelas. Segera gelas diangkat, Ternyata kartu itu dibawahnya gelas atau diatas telapak tangan yang tadi memegang gelas. Jadi kartu itu telah menembus dasar gelas.


Rahasianya:

Pesulap itu sebenarnya menggunakan 2 kartu yang sama persis, misal saya contohkan tadi 10 hati.Satu kartu dilipat disembunyikan dibawah gelas yang dipegang tangan kiri. Sedang kartu yang satunya diberi benang halus (benang khusus), ujung benang ini menjulur keluar melintasi bibir gelas saat kartu dimasukan kedalam gelas.

Saat saputangan dibentangkan diatas gelas, saat hendak mengambil saputangan itu ujung benang ikut ditarik sehingga kartu didalam gelas terangkat dengan sendirinya tanpa terlihat penonton. Sapu tangan langsung masukan kedalam saku. Perhatian penonton yang sedang tertuju pada gelas yang kosong, segera digunakan untuk mengangkat gelas pelan-pelan, sambil tangan kiri meluruskan kartu yang terlipat.

dan finally....
penonton bertepuk tangan dan bersorak kagum....