berhasil buat wordpress

hahaha
aneh sungguh sangat aneh deh.....
gimana mungkin bisa deh aku ini ada ada ajah
yah tapi sudah terlanjur di buat ya udah deh......


hehehe pasti kalian bingung kenapa aku nyebut diriku aneh
yah tadi sekitar satu jam tadi aku membuat wordpress pribadiku yang mau liat bisa klik di sini

aku bingung sama diriku sendiri blogku yang satu ini ajha gak keurus gimana cara ngurus wordpress



yah di sini aku berdoa semoga aku bisa ngurusnya, yah paling gak seminggu sekali keee ngeposting
alasan aku membuat wordpress sedikit aneh, aku cuman mencoba gimana sih asyiknya mewordpress apakah sama dengan ngeblog atau kah membosankan..
yah mungkin perlu waktu sekitar satu bulan aku baru bisa merasakan apa rasanya

yah semoga saja mengasyikkan, kan kalau ayik bisa buat aku rajin membikin postingan

oh ea maaf kalo postingan ku yang ini gak jelas dan penjelasannya gak beraturan soalnya aku gak pandai berkata kata

yang mo liat wordpress aq neh aku kasih gambarnya
gimana menurut kalian bagus gak, atau jelek yah kalau jelek maklum lah kan aku baru bikin
ntar liat ajha setelah satu bulan pasti deh sama jeleknya
wkwkwwkwk

sekaran ajha aku masih bingum wordpress ku itu harus di apain masa harus di jadi kan catatan lagi sih
gak asyik bgt, yah semoga dalam beberapa hari aku sudah mendapatkan theme buat wordpressku

dan buat blog pribadiku yang berisi catatan pribadiku maaf ea karena aku dah gak lama mengisi dirimu.........