di kirim ke batu licin part 1

hy catatan
kita ketemu lagi neh, aku minta maaf ea karena akhir-akhir ini kamu sering aq abaikan.
kamu masih setia kan catatan ngedengerin curhatku.........
semoga ajha deh kamu masih mau dengerin aku, sebetulnya aku masih sayang banget sama kamu, masih cinta banget sama kamu bahkan aku mau kawinin kamu diary kesayangan ku *koplak

diary aku mau cerita neh tentang keberuntungan ku yang akan di kirim ke batu licin ( itu keberuntungan atau kemalangan )  i dont know.....
yah keberuntungan atau kemalangan itu adalah takdir , soo harus di nikmati ajha deh
tepat tanggal 20 juni 2012, kejadiannya di tempat kerja aku di aal printing kira kira jam 9 malam bos aku datang ke aal ( tempat kerja ku ), kedatangan bos ke tempat kerja ternyata ada maksudnya, yaitu selain mengambil uang hasil keringat karyawan karyawan bos juga ingin berbicara sama aku dan temen ku rudi
dan ternyata bos ingin bicara tentang kami berdua akan di kirim ke batu licin. waw........

kurang lebihnya percapakapannya seperti ini
bos : rudi, zhie sebenernya aku neh ada rencana ngirim buhan kalian ke batu licin ( cabang aal )
aq dan rudi hanya bisa melongo kayak patung singapore yang dari mulutnya keluar air *ieh
bos : gimana bisa ajha kan kalian
aq : insya allah ae bos ae, gak berani aku memastikan soalnya kan belum ngobrol sama ortu
rudi : ya bos ae, aku gak berani juga soalnya belum ijin nanti kalau udah di ijinin ntar kami kasih tau hasan ( pengelola aal ) untuk ngabarian anda kalo kami bisa
bos : kalau kayak gitu oke lah, tapi jangan terlalu lama soalnya hari jum'at ini kalian akan di kirim ke batu licin
dalam hati ku berkata wah mendadak banget neh bos ngabarinnya , heh sebel ada rasa pengen nusuk tuh perut pake jarum suntik buat gajah biar kempes tuh badan
aq : btw bos kami di sana berapa lama ea
bos : tugas kalian sementara di sana kan menggantikan designer di sana yang udah keluar karena mau kuliah, tapi ini aku masih mencari karyawan baru jadi kalian santay ajha yah paling lama sekitar 2 minggu , kalo aku udah dapat kalian akan di buang ke tempat samapah kembali ke aal
aq, rudi : oohhhhh

sahut kami pun menjadi akhir perbincangan gak lama bos pun pulang dan aku terus berpikir, apakah aku akan di bolehkan pergi ?
apakah rudi di bolehkan pergi ?
kalau rudi gak pergi apakah aku masih tetap akan pergi ?

wah langsung jadi pening neh kepala
di kepala ku slalu timbul pertanyaan kenapa aku harus sama rudi terus yaa apakah aku berjodoh sama dia ohhh tidak aku cowok tulen gak mau akhhhhh, mulai dari magang kemaren aku di kirim sama rudi juga, setelah kerja aku di kirim sama rudi juga , ieh gak mau gak mau
hahahahahaha
oh ea buat kalian yang pengen tau rudi tuh kayak gimana neh aku ada fotonya
 ke esokan harinya saat kami berkumpul di aal aku dan rudi berbincang
aku : giamana rud, di bolehin gak kamu ?
rudi : di bolehin ae, kalau kamu
aku : di bolehin sih cuman aku ragu apa bener 2 minggu ajha
rud : kalau lewat kita pulang ajha gimana
aku : bisa jua vunk
rudi : sep kalo

seteleh jam 5 jam kerja hampir habis hasan pun memanggil kami, ngggiiinngggggg terngiang di pikiran ku mungkin kami gak jadi di kirim, sambil senyum senyum aku pun menghampiri hasan
aku : ada apa ka ? tanya ku
hasan : kalian gak jadi di kirim ,hari jum'at
aku : gak jadi di kirim kah kami hihih asyik
hasan : gak, kalian tetep di kirim , cuman di undur ajha ke hari sabtu soalnya jum'at ini ada acara di showroom bos
aku : ohh nooo di kira gak jadi
ternyata perkiraan ku salah aku akan tetap di kirim
ya udah deh aku akan menikmati hari hari terakhir ku di banjar dengan berjalan jalan sepuas hati....



eeemmmm
kayaknya neh postingan dah panjang....
di potong ke part 2 ajha deh ea
soalnya ceritanya masih panjang banget kayak kereta api yang udah di sambung 3

buat pembaca makasih ea dah mau ngebaca diary ku
makasih