di kirim ke batu licin PART 2

oke sekarang aku mau nyambung catatan ku dikirim ke batu licin part 1
gak sabar neh pengen cerita lagi
sooo langsung ajha masuk ceritanya



hari jum'at aku sengaja mendownload game game modal seru seruan di batu licin ntar, game yang aku download adalah game free style, game ini gede sih kira kira 1,14 gb kalo gak salah gara gara aku mendownload neh game semuanya pada lag
hahahaha
aku jadi di omelin sama semuanya deh....
tapi satu sih sahut ku untuk menjawab omelan mereka
kan ini hari terakhir ku di sini biarin ajha donk aku mendownload kan gak ada salahnya juga, downloadan ku ini buat persediaan ku di batu licin kan kasian aku kalau aku gak ada persedian di sana ntar aku gak ada hiburan sama sekali *memasangmukangarep



dan akhirnya mereka merelakan semuanya dan hasilnya aku pun berhasil download game freestyle hahaha bahagia bgt aku

dan saat jam kerja selesai masing masing dari kami menyiapkan diri untuk menghadiri acara di showroom punya bos kami yang satux, acaranya sembahyang hajat soalnya tuh showroom baru di buka

jam 5 aku pulang kerja dan jam 6 aku kembali ke tempat kerja untuk berkumpul sama teman teman dan berangkat k showroom bareng bareng
dan saat aku di aal aku baru ingat kalo aku belum ngopy file downloadan aku ke dalam flash disk ya udah deh aku ngopy tuh file secepet mungkin.....
 dan ternyata setelah setengah perjalanan temen temen ku pada mau pergi, aku pun tak mau meninggalkan copy an ku dan aku pun tak mau di tinggalin temen temen soalnya aku tak tau di mana showroomx bos itu di mana, dan setelah ku teliti hasan sang pengelola masih belum selesai menghitung pendapatan hari ini makanya dia belum pergi ya udah deh aku bilang ajha sama temen temen yangt lain aku ntar bareng sama hasan jadi kalian bisa ajha duluan hehehehe *selamat deh gue


jam menunjukan pukul 18.30 hasan pun sudah seleesai menghitung dan ngajak aku langsung berangkat sedangkan copyan ku belum selesai ( maklum yang di copy 1,12 gb ) hadange dulu ka
cepetan kita udah telat neh (sambil ngidupin motornya ) tunggu bentar ka, ka hasan pun menjawab cepetan aku tinggalin neh, tunggu dikit lagi nanggung neh.....
bruuueeemmmm kendaraan hasan pun mulai jalan, oh tidak aku di tinggalin *tunggu aku

dan gak lama ka hasan berhenti ternyata dia cuman bercanda huft tenang lah sedikit jiwa ku, copyan ku tinggal menunggu menit aku pun bersiap siap untuk berangkat dan tet tet akhirnya sudah selesai copyan ku aku pun langsung mematikan komputer dan langsung tancap gas menuju showrooom

setelah sampee di showroom semuanya telah berkumpul dan bersiap untuk sembahyang hajat aku pun langsung memasuki barisan sebagai penyerang hahahaha
barisan dalam sholat
imam = kiper
makmum barisan pertam = bek
makmum berisan ke dua = gelandang tengah
makmum barisan terakhir = penyerang

wkwkwkwkwwk
dan setelah semua acara sholat menyolatnya selesai iwan sang pilot supir yang akan mengantarkan kami ke batu licin memberitahu aku sama rudi kalo kami bakalan terbang ke batu licin malam ini kira kira jam 11
APPAAAA *ekspresi kaget sinetron
aku belum menyiapkan apa apa, jam sudah menunjukan pukul 21.30 mana sempet aku mengemasi barang barangku sedangkan rudi pun juga begitu
gak menyangka kalo kami akan di terbangkan mendadak gitu kami pun langsung komplen sama yang namanya hasan , hasan pun mengatakan palingan dustae iwan kalian ntar aku tanya sama bos
ya kah ka langsung gen tanya sama bos jangan ntar ntar, ntar lupa lagi

hasan pun menjawab kada bakalan lupa vunk
oke deh kami pun mempercayai perkataannya dan setelah jam menunjukan pukul 22.00 aku mendapatkan sms dari hasan kalau kami di berangkatkan besok pagi jam 8
yah sedikit tenang neh hati soalnya bisa mempersiapin semuanya deh.....

teng teng capek tangan ngetik eyyyy
seandainya ada program untuk ngetik sendiri sesuai apa yang di ucapin bakalan enak nih
heheheh

nyambung lagu ceritanya neh eeeyyy

pagi jam 8 aku sudah datang ke bandara tetapi temen ku rudi sama tuh pilot masih belum ada
yah aku pun harus bersabar menantinya, gak lam kira kira sekitar 15 menitan rudi pun datang naek motor dengan seseorang yang gak ku kenal setelah sampe rudi pun menghampiriku dan langsung bertanya sama aku, mana iwannya zi
aku pun menjawab gak tau kata ayah bos belu datang jadi kita harus menanti dengan sabar sambil menanti kami pun cerita cerita gak jelas buat ngisi waktu yang terbuang percuma buat nungguin si pilot supir yang rada aneh ini

setelah 2 jam menunggu akhirnya sang pilot datang kami pun langsung naik mobil dan siap berangkat
san pilot pun langsung bertanya sama kami sudah makan lah kalian
kami pun menjawab sudah
pilotpun berkata aku belum makan nah tunggu dulu kau mau makan dulu
ohhh tidak kami pun harus menunggu si pilot yang sangat sangat gak jelas jelas ini makan
sekitar 15 menitan kami menunggu sang pilot pun datang dan bersiap untuk menjalan kan pesawat mobil menuju batu liciin
kami pun berangkat *akhirnya

di perjalan sang pilot gak berhenti bicara sam pe kami berdu pusing tetapi gak kelamaan sang pilot menyalakan musik ( mungkin karena merasa gak di anggepin ) dan dia pun benyanyi, suara sangat sanagat dan sangat nyaring membuat kami sakit kepala tetapi itu juga membuat kami tertawa karena orang orang di jalan pada liatin kami
gak mau kalah gila aku dan rudi pun ikut ikutan teriak teriak kayak orang gila yang minta makan sama orang yang tuli
 dan di perjalanan kami bertemu sama mobil pick up yang di dalamnya wanita semua mereka memperhatikan banget dan senyum senyum sama kami, mungkin karena kami ganteng ganteng semua ( gak termasuk supir ) ada satu cewek yang gayaknya kayak girlband tebar pesona banget sok kecakepan banget ikkhhh jadi mual

aduh cerita masih panjang neh
mungkin cerita ini di sambung ke part 3 lagi deh
heheheeh
sorry deh kalo neh cerita ke putus mulu
hehehe
bye bye