PERJALANAN MENUJU KOTA BARU

Di batu licin tentunya aku sama rudi gak mau diam ajha di tempat kerja sekaligus rumah kami...
dari kami masih ada di banjar kami sudah merencanakan apa ajha yang bakal kami lakukan di sana kalo jam kerja udah habis, kan sudah di jelaskan berpuluh puluh kali kalo kami enggak mau diam ajha di tempat kerja #jangan ngomong ntu mulu napa.....

setiap malam hari kami selalu keluar rumah, walau pun gak tau jalan kami sih cuek cuek ajha yang penting jalan dulu, rencana kami jalan muter muter batu licin ntu sih sebenernya buat nemuin tempat tongkrongan anak muda kalo di banjar ntu kayak siring...
soalnya kami mau hiburan mata ajha ...., tetapi kami gak menemukan juga tempatx, yah akibatnya kami setiap malam keluyuran, suatu saat saat aku sama rudi datang dari keluyuran ka amak bertanya sama kami " kalian ntu k mana sih tiap malam " tanya ka amak

" mencari tempat nongrong di sini ka ae. " sahut rudi, and ka amak menjawab " ya kah, di sini jauh tempat nongkrongx, misalnya kalian mau minggu ini kita jalan jalan nah k kota baru pake kapal kita menyebrang", kami pun langsung mengiyakan tawaran ka amak

singkat cerita...
minggu pagi jam 6 pagi aku sudah bangun dari tidur #tumben bangun jam segitu. saat aku bangun semua orang masih tidur, maklum lah biasanya karyawan di sana suka begadang main game online...., aku pun bergegas mandi dan menyiapkan diri setelah selesai berpakaian aku pun langsung menyalakan komputerku dan main game sambil menunggu mereka bangun, gak lama muncul lah sosok rudi dengan membawa handuk dengan muka masih kusut dia bertanya sama aku " pagi banget kamu bangun zie, kita kan berangkat jam 7 ", aku pun menjawab " gak apa apa sih, cuman mau bangun pagi ajha ", " ya udah aku mau mandi dulu yaa " sahut rudi.....
aku pun kembali memainkan game kembali....


jam setengah tujuh  yang lain mulai bangun dan bersiap siap untuk keberangkatan kami...
dan kami pun sarapan pagi bersama....
jam 7 kurang kami pun berangkat ke pelabuhan aku dan rudi memakai kendaraan kantor sedangkan yang lain memakai kendaraan pribadi mereka...
sekitar 15 menitan menunggu di pelabuhan akhirnya kapal pun mau berangkat kami pun langsung memasuki kapal bagian belakang....
di kapal belakang aku dan rudi sempat berfoto, maklum lah aku dan rudi mau mengabadi kan keseruan perjalanan ini


saat kapal mulai berjalan aku pun mulai merasa kan sedikit pusing, mungkin karena ini pertama kalinya aku naik kapal, aku melihat kebagian bawah kapal, aku melihat air yang mulai bergelombang, gelombang itu semakin lama semakin besar, aku sempet terbayang giumana ya kalau kapal ini tenggelam terus rodanya itu terlepas terus kena tubuhku... ikh ngeriii...
oh yaa saat di kapal aku jadi teringat filmx anaconda di ujung cerita anaconda itu actor film itu ada nyebutin " kalo kita mengikuti arus sungai ini' kita akan sampai ke kota kotabaru"
sooo aku pun bertanya tanya di mana film anaconda itu di buatnya... apa betul yang di maksud kotabaru itu, kota baru yang ada di kalimantan.


sesampainya di pelabuhan kota baru, aku pun bergegas mengambil kendaraan di bagian belakang kapal dan bersiap untuk keluar dari kapal...
setelah kapal mulai berlabuh, rudi aku suruh jalan kaki duluan keluar kapal ntar aku susul dia soalnya antrian kendaraan yang keluar banyak banget

aku pun menghampiri rudi dan segera menyuruh dia naik ke kendaraan yang aku bawa....
aku dan rudi menunggu ka amak dan yang lain keluar dari antrian cukup lama sih, yah mungkin karena badan nya yang besar membuatnya sulit untuk menerobos wkwkwkwkwkwkk
setelah melihan ka amak dari kejauhan aku pun langsung menyalakan mesin kendaraan untuk menuju kotanya kota baru....

di tengah tengah perjalanan kami hujan turun dengan derasnya kami pun segerea mencari tempat berteduh  di tempat yang gak ada bangunanx ini soalnya masih dalam hutan tetapi untungnya aku ada melihat sebuah rumah belum jadi aku pun mulai mempercepat laju kendaraan untuk sampai ke rumah itu....
kira kira setengah jam hujan mulai reda kami pun melanjutkan perjalan....
di perjalan yang cukup jauh itu, aku mulai merasa mengantuk, aku pun bergantian dengan rudi


cukup banyak juga ya ceritanya kalo ditulis
kalo gitu ceritanya aku potong ke bagian 2 deh
nantilkan yaa cerita perjalanan menuju kota baru yang ke 2
bye bye