PERJALANAN MENUJU KOTA BARU PART 2

nyambung cerita yang senpet kepotong neh....
PERJALANAN MENUJU KOTA BARU

setelah rudy menjadi joky, aku pun di belakang hanya bisa merasakan cipratan air tanah mengenai kaki kaki ku yang indah...
di sana aku dan rudy di ajak ke salah satu pasar yang di dalamnya hanya ada orang jualan baju...
bagus bagus sih bajunya cuman harganya itu loe yang bikin aku kaget setengah mati...
mungkin kalonya di banjar palingan baju kayak gitu paling gak harganya 70 atau 75 ribu doank, sedangkan di sana di jual seharga 180 ribu... wah wah wah, muka kami langsung kusut mendengar harga itu, aku pun sempet berpikir dari pada aku beli baju di sini seharga 180 ribu, mending aku beli baju bermerk di banjar, jelas lebih bermutu....

dari pada muka kami tambah cemberut kami memutuskan untuk segera pergi mencari mesjid untuk beristirahat sejenak,,,, sempet aku tertidur kira kira satu jam lah aku tidur
aku di bangunin sama rudi karena kami mau berangkat mecari makan, keliling keliling kami mecari warung makan malah ketemu warung gorengan yah dari pada perut laper kami mampir ajha di sana, di sana banyak meneydiakan aneka gorengan dari gorengan tahu tempe, bakwan dan beberapa gorengan lainnya...
gak ada perasaan aneh saat kami makan makan di sana, setelah puas makan makan di sana ka amak pun meminta bill pembayaran, dan sangat sangat tak terduga total pembayaran kami semua 250 ribu,,,, APA #gayatelenovela
kami kan makan cuman tahu 8 tempenya 10 sama bakwan 10 terus minumnya cuman teh es 4 gelas..
masa sampe segitu sih,,,, serasa kerampokan kami...
di kota baru di sana serba mahal yaa
untung aku hidup di banjarmasin

setelah makan makan yang menguras isi dompet kami pun bergegas pulang karena sudah hampir sore...
di perjalanan aku dan rudi mengatur rencana untuk foto foto di tempat mana yang terlihat indah saat di perjalanan, kami pun meminta izin sama  ka amak kalo kami akan memimpin perjalanan dan apabila kami stop mereka juga harus stop dan rela menunggu kami ber foto foto ria....
hampir 5 menit sekali aku dan rudy selalu berhenti dan berfoto foto
yah pastinya gara gara kami kami telat untuk sampai ke pelabuhan....
hampir magrib kami baru sampai ke pelabuhan dan ntu pun kami harus menunggu satu jam lagi karena kapal baru berangkat...
soo badan pegal harus di tambah pegal lagi karena harus menanti kembalinya kapal selama 1 jam lagi....
soo
itu ajha yang bisa aku ceritaiin saat saat di kota baru....
dan kejadian kejadian di batu licin...
soalnya aku cuman bentar merasakan asyiknya di batu licin
gak lama aku jalan jalan ke kotabaru aku di panggil bos kembali....
padahal kami semua menyusun rencana untuk pergi ke goa.............
eemmm goa apa lah ntu namanya...
tapi gagal gara gara sudah waktunya aku harus pulang
good bye batulicn good bye kota baru... aku akan selalu mengenang kenangan indah dan pahitnya...
oh ya bagi kalian yang mau liat liat foto foto aku sama rudy nih aku kasih beberapa....