KEMANA PERGINYA SI BURUNG HANTU LIMBAD



 kemana perginya burung hantu master limbad ?
       pertanyaan itulah yang selalu terngiang di kepala ku, melihat master limbad di acara televisi dengan tidak adanya si burung hantu master limbad menimbulkan kesan berbeda pada sosok si master limbad..., limbad yang kita kenal dengan kekuatan tubuhnya yang bisa menahan dan menaklukkan apa pun membuat kita berpikir apa bisa seorang manusia normal melakukannya, orang orang pun berpikir manusia tidak akan bisa melakukannya tanpa menggunakan sihir. dengan adanya burung hantu limbad pemikiran semua orang adalah letak kekuatan si master limbad ada pada burung hantu kesayangannya ntu.


        rasa sakit saat limbad beratraksi di pindahkan pada burung hantunya, rata rata pemikiran orang orang yang melihat atraksi master limbad bahkan saya sendiri juga sempat berpikiran seperti itu...
ke sana ke mari saya mencari informasi tentang sulap beraliran faqir ini, menjelajah mbah google sampe ke teman teman pesulap saya...., dan akhirnya saya mendapatkan sedikit informasi kalau aliran faqir ini real tanpa kekuatan ilmu hitam ilmu cokelat apa pun warnanya...
oppsss,,,,.baru nyadar neh kalo yang saya jelaskan sedikit melenceng dari judul di atas
mari kita luruskan kembali pemabahasan tentang kemana perginya si burung hantu limbad,....

      sedikit informasi saya dapatkan dari seorang pengunjung di tempat kerja saya, kata beliau burung hantu si limbad yang aku tak tau namanya karena saya belum sempet kenalan dan sebenarnya saya juga tidak mau kenalan karena di seorang burung hantu, burung peliharaan hantu ( hahaha becanda yaaaa ) di panggang oleh istri limbad, aku pun bertanya sama si bapak kenapa burung hantu itu jadi di panggang dan bapak itu pun menjawab " aku tak tau alasannya kenapa burung hantu itu di panggang"
dapat informasi secuil upil deh, yah biar lah sempet terbayang di pikiranku mungkin si istrinya master limbad dapet request dari tetangga atau orang orang untuk memanggang si burung hantu apakah benar kekuatan limbad terletak di burung hantu, dan si istri pun mungkin masih tidak tau dari mana asal mula kekuatan suaminya sendiri maka dari itu di panggangnya lah si burung hantu....

     burung hantu pun sudah terpanggang ternyata si master limbad masih mempunyai kekuatan, itu membuktikan kalau kekuatan master limbad bukan dari si blakekok ( burung hantu ), sekarang semua sudah jelas adanya #wayoo, eemmm terpanggangnya burung hantu limbad membuat hati master limbad kesal #pasti, saking kesalnya si master limbad menceraikan sang istri yang saya tidak tau di cinta atau tidak dan kawin lagi, dan master limbad sekarang bahagia sampai tutup usia kayak di cerita dongeng, HOREEEEE

inti dari postingan saya yang gak jelas ini adalah...
perginya si burung hantu limbad adalah ke surga, karena blakekok tu sudah meninggalkan kita semua tanpa pesan pesan terakhir *sedih

pertanyaan lagi muncul neh...
kalo burung hantu limbad di panggan, dagingnya siapa yang makan ya apa mungkin di bagi bagikan sama tetangga biar tetangga tetangganya bisa kayak master limbad
hahahahaha

sekian dari saya
saya ucapkan terima kasih wasalam
heheheehehehe