BERPISAH DENGAN 2012


        Tinggal menunggu berapa bulan ajha lagi kita akan ketemu sama tahun 2013, kalian ingat gak sama isu kalau di akhir tahun 2012 ntar tepatnya tangal 21 desember 2012 akan terjadi kiamat, isu itu di dapat dari kalender suku maya katanya sih kalender suku maya gak pernah meleset wow...
terbayang gak sih bagaimana kalau dunia ini hancur di hantam meteor meteor yang besar dan air laut mulai menelan daratan weih seremmm.... sebagai seorang yang memiliki agama kita harus lah siap menghadapi yang namanya kiamat, kiamat itu pasti terjadi bisa saja kiamat terjadi minggu depan atau besok atau satu jam lagi atau bahkan saat saya nulis postingan ini, siapa yang tahu..,


      Kiamat adalah suatu kejadian yang pasti terjadi, gak mesti kita terpatok sama tanggal 21 desember 2012, seperti kata saya di atas kiamat bisa datang kapan saja, membahas mengenai "BERPISAH DENGAN 2012" kalian sadar gak kalau tahun ini berlalu dengan sangat cepat, kalau kalian gak sadar cepet cepet deh tobat, hehehe #bukan sadar yg dimaksud
ya menurut aku tahun ini cepet berlalu, aku hitung hitung ajha aku sudah bekerja selama setengah tahun, mungkin tahun ini cepet berlalu karena aku sudah bekerja, mengapa aku mengatakan demikian, karena kehidupan aku saat aku mulai bekerja cuman masuk kerja dari jam 8 sampai jam 5 sore dari pulang kerja beraktifitas di rumah sampe jam 9 terus jam 9 tidur deh....

          Gak kayak saat aku masih sekolah, waktu luang yang bisa ku rasakan sangat banyak dari jam 2 siang sampe jam 9 malam, perbandingan yang cukup jauh, nah perbedaan waktu luang itu lah yang menyebabkan perasaan melalui tahun ini jadi lebih lama, gak tau bagi kalian ngerasa lama atau enggak, yang pasti orang orang yang lagi galau di tahun ini lah yang ngerasa sangat lama soalnya kata kata yang di ucapkan orang orang yang lagi patah hati atau galau " tanpamu, sehari bagai seribu tahun bagiku "

          Intinya gak usah di permasalahkan tentang isu isu kiamat atau tahun yang berasa lama atau cepet, ayoo sama sama bersiap menyambut tahun 2013, tahun yang dua angka ujungnya 13 tahu kan arti angka 13 #jangan percaya,

             berpisah dengan 2012 dan berjumpa dengan 2013, apakah ada sesuatu hal yang menarik yang bisa aku catat di blog gak karuan ini....
moga ajha, jadi neh blog bisa terus jalan selama lamanya, dan neh blog bakal di wariskan sampe 7 turunan

bertambah lagi catatan yang gak jelas apa maksudnya, yang penting aku bahagia aa aaa biarlah orang berkata apa #hey, stop.. jangan nyanyi

oh yaa aku juga iseng iseng bikin kalender 2013...
menurut kalian gimana kalender buatan aku, bagus atau jelek...



hehehehe
sekian dari saya, saya azhie anagakaci mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih
><::.. WASALAM ..::><