PEMBANGUNAN JALAN LAYANG BANJARMASIN

      Entah sudah berapa hari jalan yang berada di depan tempat kerja aku macet, jalan macet di karenakan jalan di tutup sebagian, denger denger cerita orang alasan mengapa jalan di tutup sih karena di sana bakal di bangun jalan layang, jalan layang yang akan berfungsi sebagai jalan penghubung dari dalam kota menuju luar kota, jalan layang ini kira kira akan selesai di bangun selama 2 tahun lebih yang memakan biaya 100 milyar lebih #wow amazing....

     Terbangunnya jalan layang ini tentunya akan membuat kota kita ( banjarmasin ) menjadi lebih bungas, tetapi ada sedikit kekhawatiran aku sih gimana kalau jembatan itu ambruk saat aku lewat jalan di bawahnya, waw semoga tidak terjadi hahahaha.....
perhitungan pembuatan jalan layang pastinya sangat di perhitungkan kekuatannya, pembuatan satu pondasi atau tiangnya saja bisa sampai bulan agustus 2013, saking memperhitungkan kekuatan pondasinya. info itu sedikit membuat hati tenang #huft...



     gambar di atas adalah sebagai gambaran khayalanku, dan tentunya para anak muda akan menjadikan jalan layang ini sebagai objek untuk foto foto, mengapa aku tahu, soalnya salah satu dari anak muda yang merencanakan hal itu adalah aku #hahahaha, kan lebih baik di gunakan sebagai objek buat foto foto dari pada di jadikan jalan buat kebut kebutan...
kalau membahas masalah kebut kebutan semoga ajha gak terjadi deh saat pembangunan jalan layang ini selesai, karena kalau ada yang kebut kebutan bikin aku foto foto gak tenang ntar #wuahahahahahaha



     yaps buat karyawan yang sedang mengebor tanah untuk membuat tiang atau pondasinya yang semangat yaa biar ntar si jalan layang yang namanya belum ada ini semangat menampung banyaknya kendaraan yang beralu lalang, cahyooo


cemungut cemungut hehehe.....