di kirim ke batu licin PART 3

dah lama blog gak jalan
niat kali ini aku mau nerusin cerita di kirim ke batu licin
walau pun sekarang aku udah ada di banjar tapi cerita yang satu ini kudu dan harus di selesaikan #apa bedanya kudu sama harus....
bagi para pembaca yang belum membacanya dari awal jangan di lewatin cerita seru di kirim ke batu licin PART 1 dan di kirim ke batu licin PART 2

soalnya kalau kalian gak ngebaca dari awal tentunya gak seru kan....


cerita pun akan saya mulai...
walau pun keringetan karena udara siang ini sangat panas, saya harus semangat untuk menghidupkan kembali blog yang sudah mulai berdebu

setelah mual melihat ntu cewe sang pilot supir pun mengajak kami istirahat sejenak di pantai, tentunya aku dan rudi gak mau berdiam diri, kami pun mulai berfoto foto dengan gaya seadanya...
ini foto foto kami saat berada di pantai yang tak kuketahui...

istirahat kami cukup lama, nyampe setengah jam maklum lah aku dan rudi kalo di ajak berangkat lagi kami selalu bilang bentar lagi alhasil kami pun berfoto ria hahaha

setelah puas berfoto foto kami pun melanjutkan perjalanan menuju tempat kerja sementara kami, sekitar satu jam lebih kami pun sampe ke tempat tujuan
tempatx sih cukup strategsi karena di kelilingi sama orang yang jualan makanan hahaha, kami pun mengistirahatkan sejenak tubuh kami di ruangan depan yang lebih tepatx ruang desaint
karena melihat kami yang kelelahan ka amak ( karyawan ) menawarkan diri untuk mengantarkan kami ke tempat peristirahatan

sedikit penjelasan tentang ka amak, mengapa dia di sebut amak itu karena dia berbadan gemuk dalam bahasa banjar gemuk itu di sebut lamak.... maka dari itu lah dia di sebut amak, sebenarnya aku pengen tau siapa sih nama asli dari ka amak, aku pernah sih bertanya sama dia tetapai gak di jawab, ya udah deh soo itu  bukan urusan aku....

setelah kami di antarkan ke tempat peristirahatan yang aku sebut kamar #semua orang juga nyebut itu...
kami pun memindahkan pakaian pakaian kami kedalam lemari dan aku pun bertanya sama rudi
aku : rud, siapa yang duluan mandi
rudi : kamu aja duluan aku mau rebahan bentar...
aku : okkeeee coooyyy, sahut ku

aku pun mengambil anduk dan bersiap untuk mandi, aku pun berjalan menuju ruang depan ( ruang desaint ) untuk bertanya sama ka amak di mana kamar mandix dan ka amak menunjukan di mana letak kamar mandi...
dan bla bla bla aku pun mandi... untuk mengembalikan kegantengan aq yang tertutup muka kusam terkena depu di perjalanan...

sekian cerita ku tentang di kirim ke batu licin...

aku akan melanjutkan kisah serunya berada di batu licin di mana aku sama rudi berpetualang di kota yang tak pernah kami datangi
rugi kan jauh jauh kalo gak berpetualang di sana...
masa kami harus menghabis kan waktu berjam jam hanya menatap komputer....

sooo
nanti kan kisah selanjutnya
thank dah ngebaca blognya manusia yang gak jelas hehehehe
bye bye