APLIKASI ANDROID FOR PC


heyy semua, gue hadir kembali neh, gue hadir bersama informasi yang menurut gue cukup menarik untuk di simak, informasi yang kali ini gue bagikan mengenai sebuah aplikasi android untuk pc atau komputer, kalau kalian gak punya android terus kepengen punya android gak ada salahnya kalian mencoba aplikasi ini sob


" YOUWAVE  FOR ANDROID "  itulah nama dari aplikasi itu, aplikasi satu ini cocok banget buat orang yang kepengen punya android kayak gue. gue udah make dan coba aplikasi satu ini kira kira  satu bulan, aplikasi satu ini bisa di instal game game android sama aplikasi jejaring sosial yah tapi gak semua aplikasi jejaring sosial bisa di instal yah masih ada kekuranganx deh tapi itu sudah cukup bagi gue sendiri, gak tau menurut kalian ...

bagi kalian yang tertaris sama aplikasi yang satu ini kalian bisa download langsung Di Sini
dan kalian juga bisa download patch youwave android ini Di Sini

sekian dulu informasi gue
see you bye bye