GAJAH PERENANG YANG HANDAL


     Siapa yang gak kenal sama binatang berbadan besar yang satu ini, gajah adalah binatang yang menurut gue paling besar di antara binatang binatang jaman sekarang, tau gak kalian kalau binatang berbadan besar ini pandai berenang

       si besar ini bisa menepuh jarak 50 kilometer lo sekali berenang, wow banget ya #alay.bisa di bayangin kalau kita mempunyai badan sebesar itu pastinya bakalan gak berani deket deket sama air yang dalam apa lagi sampe nyemplung ke dalamnya, sebagian manusia yang termasuk memiliki badan kecil ( kalo di bandingin sama gajah ) gak bisa berenang #syukur gue bisa, mungkin binatang satu ini bisa kita jadiin motivasi sob, masa kalah sama gajah yang badannya besar, gajah ajha bisa masa manusia gak bisa rugi donk # peace coy

       sebenarnya gue gak pernah ngeliat langsung gajah berenang, yang pernah gue liat gajah berendam aja, tapi kemaren di salah satu station televisi di beritakan kalo gajah itu bisa berenang dan bisa menempuh jarak 50 kilometer sob, walaupun gue bisa berenang gue masih kalah sama si gajah ini karena gue gak bakal sanggup berenang sejauh 50 kilometer, 5 kilometer ajha udah mustahil apa lagi sampe 50 bray, andai saja ada perlombaan berenang gajah bisa seru yaa
hehehehe

     sekian bray info dari gue, tunggu info menarik lainnya ya sob,
makasih dah mau luangin waktu buat ngebaca blog gue