KERJA LONCAT - LONCAT


    Kerja loncat loncat ? emang ada kerja cuma loncat loncat, apa jangan jangan kerja jadi pencuri yang suka meloncat dari mobil ke dalam truk terus menyikat barang bawaannya #bajing loncat. kalau kallian berifikiran seperti itu salah besar bung, kali ini gue cuman mau mencatat pekerjaan gue yang loncat loncat. maksud gue dari kerja loncat loncat itu kerja yang gak menetap tempat, bukan berarti gue gak punya pekerjaan yang tetap CUMAN gue di lempar dari central ke cabang dari cabang balik lagi ke central, hari ini di sana besok lusa di sana.

     Gue di lempar dari tempat kerja gue paling pertama yaitu di cabang menuju central yang ada di komplek beringin, letak central sama rumah gue padahal deket banget sebenernya dan seandainya gue di suruh memilih kerja di central atau di cabang, pastinya gue memilih di central karena letaknya lebih dekat dari rumah gue dari pada di cabang mana jalan macet lagi lantaran ada pembangunan jalan flyover dan gue harus rela antri di jalan utama sambil panas panasan, dan yang bikin gue menderita, gue di loncatin itu gak kenal hari bung, seandainya gue kerja di central itu di tentuin gue gak bakal menderita lantaran di sengar matahari yang amat sangat terangat panas ( kalo kalian merasa gue lebay, bedain ajha panas sekarang sama dulu ).Misalkan hari senin aku di jadwalin ke central, kan aku bisa jalan kaki soalnya deket cuman ada spasi satu komplek doang.

   Gak adanya jadwal tetap membuat gue harus bolak balik di bawah terik matahari, seandainya jalan gak macet sih gak apa apa, ini macetnya minta ampun kayak ada dinosaurus yang nyasar, dia kepanasan terus pingsan di tengah jalan.

     kenapa jadi gue yang harus bolak balik dari cabang menuju central ?
menurut informasi yang gue dapatkan dari temen temen gue katanya itu semua lantaran gue senior di bidang design di tempat gue kerja itu, makanya gue lah yang dapet di percayakan, ada rasa bahagia ada rasa sedih juga dalam hati gue, gue bahagia lantaran gue di percaya oleh atasan atasan gue dan yang membuat gue sedih gue harus panas panasan sampe kepala gue keluar asap dan darah gue mendidih....

    yah semoga gak selamanya gue kayak gini dan semoga para atasan menentukan di mana gue bakal di posisikan, di centralkah atau di cabangkah, takkan ada yang tahu sebelum ada pemberitahuan lebih lanjut

    yah sekian dulu catatan gue kali ini buat kalian yang udah mau luangin waktunya buat ngebaca blog gue ini gue ucapin terimakasih